Sabtu, 11 Februari 2012

Panggilan kesayangan yang unik ☺

Menurut kalian mungkin gue nulis ini ga penting ! menurut gue juga wkwk gue nulis cuman karena iseng doang malam minggu kaya gini ga ada kerjaan hmm

oke gue akan bahas nama panggilan kesayangan dari keluarga , pacar , sahabat , dan teman2 lainnya :)
dari keluarga dlu
kakek gue manggil gue indas -_- gatau dapat kata2 darimana yang gue tau kata kakek dulu itu yang berartikan anak yang ga bisa diem , mau nya jalan trus hahha
lanjut , papah manggil gue inyol . mungkin ngambil dari kata yol nama gue yolanda kali ya . haha cuman papah yng manggil gue inyol ;)
mm dewi : manggil gue dengan sebutan yon . bingung juga dapet darimana yah padahal nama gue kan yol bukan yon (y) tapi gue nyahut aja bila d panggil yon hehe kan panggilan kesayangan gitu ;;)
kk gue manggil gue dengan sebutan ndut -_- suram banget deh . mungkin karna gue agak gendutan kali yah :p ga gendut2 amet ko wwkwkwkw
temen2 dirumah : iyol -_- singkatan dari yolanda hahaha
kaiki : manggil gue dengan sebutan lamis , hahaha setau gue lamis itu agak centilan , masa iya gue centil ngga ko :P 
lanjut , sahabat + temen* dskolah manggl gue dengan nama panggilan dungdung !! hahaha dungdung berasal dari nama akun facebook gue :D gatau dapat nama dungdung darimana , gue lupaaa -_-
lanjut lg , kambing manggil gue dengan sebutan JABLAY , lupa juga darimana asal kata jablay , yang jelas karna gue manggil dia kambing jadilah dia manggil gue dengan sebutan jablay :D hehehe
mantan gue nih :
rizqy pratama manggil gue dengan sebutan nyo :) yang asal katanya nyenyo , dia nye gue nyo jadinya nyenyo hehe :p
iky manggil gue dengan sebutan dodol :)gatau juga darimana dapet nih kata yng pasti pas pacaran udh manggi dodol hehe :p
dan yang terakhir pacar gue tersayang manggil gue dengan sebutan , ayong , dodol , pesek , lola ,  oon dan banyak lg yang gabisa gue sebutin . gue dipanggil pesek karena eh karena katanya idung gue pesek ! padahal menurut gue engga tuh hehe dipanggil oon juga karena gue kalo mikir suka ga nyambung -_-

menurut gue itu aja cerita nya :p ga nyambung kan ? wkwk cuma sekedar iseng doang krna ga ada kerjaan nulis ini makanya curhat hehe :p sambung nanti ya see you fans

1 komentar: